HTTP Attack

2 Feb 2009

Penulis : Rachmad Saleh
Judul : HTTP Attack
Penerbit : Andipublisher
Kategori : Internet
ISBN : 979-763-193-1
Cetakan : Cetakan I, 2006
Ukuran : 14 x 21cm
Halaman : 118 hlm
Harga Awal : Rp.19500

Bagi Anda pengguna komputer, khususnya internet, Anda pasti sering mendengar istilah hacking. Berita tentang aktivitas para hacker (lebih tepatnya cracker) sudah banyak kita dengar. Bagaimana mereka membobol suatu situs web, melakukan defacing, atau mendapatkan akses root dari suatu sistem operasi. Diakui atau tidak, dengan semakin berkembangnya pengetahuan seorang attacker/penyusuplah maka internet menjadi seperti sekarang ini karena tampa ada pihak yang berusaha untuk mencari/mencoba kelemahan sebuah keamanan jaringan, khususnya website/situs, maka pengelola situs tersebut tidak akan tahu sejauh mana kehebatan/kelemahan racikannya.

Buku ini berisi kumpulan teknik yang sering digunakan oleh para attacker untuk melakukan penetrasi terhadap suatu situs. Dengan membaca buku ini para pemula yang belum berpengalaman sekalipun akan dapat dengan mudah mengerti bagaimana teknik yang digunakan oleh seorang attacker dalam melakukan penetrasi.

Pada buku ini dikupas tuntas bagaimana hacker melakukan hacking sebuah situs dengan memanfaatkan kelemahan (bug) yang terdapat pada situs itu sendiri. Buku ini akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan akses root/administrator sebuah situs. Tidak tertutup kemungkinan Anda akan memperoleh akses sebagai root pada server situs tersebut.

Buku ini layak untuk di miliki oleh pembaca yang ingin belajar atau mengenal dunia hacking karena penulis menggunakan metode tutorial (langsung pada pokok permasalahan), Dengan gaya bahasa yang singkat dan jelas sehingga pembaca lebih mudah untuk menangkap intisari dari buku tersebut. Sebagai catatan ada beberapa EYD yang masih belum sempurna dan itu perlu diperhatikan oleh penerbit untuk lebih teliti kembali mengedit suatu naskah.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post